Replika Api Obor Asia Games 2018 Jakarta – Palembang Disambut Meriah

JAKARTA – Replika Api Obor Asia Games 2018 Jakarta – Palembang di sambut meriah masyarakat Jakarta Utara Pada Hari Minggu, 15 Juli 2018, Pukul 09.00 wib. Di Halaman Kantor Kec Kelapa Gading jalan Boulevard Timur Raya Kota Administrasi Jakarta Utara. Gladi Bersih Pelepasan Replika Api Obor Asia Games 2018 Jakarta Palembang.

“Kegiatan tersebut di hadiri Antara lain, Asisten Pemerintahan Tata Kota. Bpk Abdul Cholik, Ibu Magdalena Anggota DPRD DKI Dari Fraksi PDIP, Camat Kelapa Gading Bpk Mansion Sinaga, Kapolsek Kelapa Gading Kompol. Martha Silitonga, Danramil Kelapa Gading Mayor. Fadly S.Karamaha. S.Sos, Kasatgas KG Bpk Purnama, Lurah Se Kecamatan Kelapa Gading, Ketua MUI Kelapa Gading. bpk Haji Agus Muslim, Damkar. Bpk Idrisman, Dishub Kelapa Gading Bpk Budi.M, LMK Kelapa Gading Bpk Haji Junaedy, FKDM. Bpk Haji Eddy, Perwakilan Pengurus RW, Perwakilan PKK, Karang Taruna, Serta para Undangan.

“Kegiatan Gladi Bersih Pelepasan Replika Obor Api Asia Games 2018 Merupakan Inisiatif pemerintah Kota Jakut, Sebelum Camat Kelapa Gading Melepas Kontingen Pembawa Replika Api Obor Asia Games Dan Akan Di berikan Oleh Bpk Camat kepada Ibu Magdalena Anggota DPRD DKI Dari Fraksi PDIP, Bpk Camat Kelapa Gading.

Dalam Sambutan, Ibu Magdalena Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP. Mengatakan Kita harus bangga bahwasanya Jakarta Selaku Tuan Rumah Asia Games 2018 Jakarta Palembang, harus memberikan servis yang luar biasa kepada para negara Asia yang mengikuti kejuaraan olahraga di Indonesia.

“Semoga dengan Kegiatan Gladi Bersih Replika Obor Asia Games bisa Membawa semangat juang untuk para atlet Nasional yang akan membawa lari keliling Kelapa Gading yang meliputi 3 Kelurahan, di mana masing-masing Kelurahan telah Stand By untuk menerima dan menyerahkan kembali di kelurahan berikut nya, Obor Api Reflika Asia Games 2018 Jakarta Palembang,” Ungkapnya.

Ada pun dalam Kegiatan tersebut di Hadiri sekitar 530 Orang terdiri dari Masyarakat Kelapa Gading Serta Instasi pemerintah terkait yang berada di wilayah Kelapa Gading. (Rochman)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *