Sekian Kalinya, Mantan Bupati Lebak Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir

LEBAK, BANTEN – Untuk yang kesekian kalinya, mantan Bupati Lebak dua periode, H. Mulyadi Jayabaya atau atau JB mendistribusikan bantuan ke korban banjir bandang di Lebak, Banten. Sabtu (11/1/2020)

Dengan menggunakan beberapa unit mobil bak terbuka, bantuan berupa 500 mukena, 1500 kain, 100 sajadah dan 1800 sarung didistribusikan langsung ke para korban.

Pembagian bantuan yang langsung kepada korban terdampak itu dibantu oleh beberapa Relawan Sehati.

Dikatakan perwakilan H.Mulyadi Jayabaya yaitu H. Agus R Wisas, bantuan sengaja tidak dititipkan ke posko-posko namun langsung dibagikan ke titik-titik warga terdampak banjir agar cepat bisa dimanfaatkan warga.

“Sebisa mungkin tim kita langsung terjun membagikan ke warga yang terdampak banjir. Kita keliling dari kampung ke kampung dan tenda pengungsian, dan memastikan bantuan ini diterima oleh yang berhak, ” kata Agus R. Wisas.

Beberapa titik yang sudah terdistribusikan bantuan ini diantaranya Kp. Somang Sajira dan beberapa titik di wilayah Kecamatan Sajira.

Ditambahkan H.Agus Wisas, bantuan kali ini berupa perlengkapan ibadah karena JB berharap kendati dalam kondisi terkena musibah warga tetap mendekatkan diri pada Allah SWT.

(Nofi/Rls)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *