Sempat Viral, Rumah Nenek Arsani Dibedah

TANGERANG – Kepala Desa Selapajang Kecamatan Cisoka bersama Muspika bangun rumah warga yang tidak layak huni, figur  pemimpin yang mempunyai kepedulian tinggi dan ringan tangan kepada warga sudah sangat patut untuk ditiru. Jumat, (6/9/2019).

Nenek Arsani (85) seorang janda yang telah di tinggal suaminya puluhan tahun lalu ini mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Selapajang.

“Rumah yang telah termakan usia, tiba-tiba pak kades mengutarakan niat nya untuk membangun rumah kami dengan ikhlas, kini rumah kami sedang dibangun, kalau tidak di bangun sampai kapan pun kami tidak memiliki rumah yang layak huni, pak kades telah membantu impian kami, berkat tangan dermawan pak kades lah kami memiliki rumah yang layak huni ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Selapajang H.Edeng Haerudin mengaku prihatin melihat rumah yang tidak layak huni yang ditempati nenek Arsani, kami bersama Muspika, Polsek Cisoka, Koramil Cisoka, Warga Desa bekerjasama bergotong royong untuk membangun rumah nenek Arsani agar layak huni.

“Gotong royong kami bersama adalah bentuk kepedulian, semoga dengan gotong royong ini rumah nenek Arsani bisa berdiri kokoh dan layak huni, sehingga diusianya yang saat ini membutuhkan kenyamanan dalam beristirahat,” ujarnya.

Kepala Desa Selapajang juga mengajak kepada seluruh Dermawan atau pihak manapun yang ingin membantu membangun rumah nenek Arsani (85) dipersilahkan langsung datang ke kampung Ranca manggu, RT.02 RW.04 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

“Untuk sementara ini bahan bangunan dan tukang dari masih dikirim oleh saya, barangkali ada dermawan yang ingin menyumbangkan rejekinya berupa bahan material, parabot, kasur, meja, kursi, ataupun makanan, silahkan langsung datang ke rumah nenek Arsani, karena untuk saat ini beliau sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan,” paparnya.

(Glen/Ms)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *