Si Jago Merah Hampir Melalap Rumah Di Bekasi

BEKASI – Menjelang puasa di tahun ini mungkin merasa naas dirasakan salah satu warga korban kebakaran yang telah terjadi, tepatnya di kampung Ciketing dalam RT. 01 RW. 03 Bantar Gebang – Bekasi.

Menurut keterangan dari warga, Aan dan kimut menerangkan, kejadian awalnya saat sekitar pukul 18.00 wilayah di sini mati lampu korban menggunakan lilin sebagai alat penerangan.

“informasi nya lilin jatuh terkena bensin yang berada dirumah korban yang kebetulan korban memang berdagang warung sembako dan bensin eceran,” ungkapnya.

“Lah kita warga sedang mau tahlilan gak jauh dari sini, tau – tau ada salah satu dari penghuni rumah korban teriak kebakaran, akhirnya pas kita lihat memang benar ada api, kita langsung gerak ambil air nyiramin. Alhamdulillah, gak lama pemadam dengan respon datang langsung memadamkan, yang datang sekitar 6 unit tetapi yang berhasil masuk ke sini cuma 1 karena memang jalannya kecil, akhirnya api dapat dipadamkan selesai sekitar pukul 21.00 wib,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, korban hanya mengalami luka bakar dikaki saat ingin menyelamatkan diri Sementara sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, hanya mengalami kerugian materi yang belum dapat dikalkulasikan,” ungkap Aan dan kimut. Sabtu (04/05/2019).

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *