Tolak Anarkisme dan Kekerasan, Tokoh Agama Kel Cisauk Apreasiasi Profesionalitas TNI-POLRI 

TANGERANG –  Tokoh Agama Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menyatakan sikap menolak keras segala bentuk anarkisme, kekerasan dan kerusuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Hal ini disampaikan Tokoh Agama Kelurahan Cisauk, saat menggelar kegiatan deklarasi dan video testimoni yang berisi menolak segala bentuk anarkisme dan kekerasan, bertempat di kediaman Ustadz Ijap, Kp. Gawir Rt 06/06 Kel. Cisauk Kec. Cisauk, Kab Tangerang. Rabu (12/06/2019)

“Kami dari warga dan tokoh agama Cisauk dengan tegas menolak keras segala bentuk anarkisme, kekerasan dan kerusuhan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,”terangnya.

Lebih lanjut Ustadz Ijap menyatakan bahwa Penolakan secara tegas ini, dinyatakannya karena anarkisme, kekerasan dan kerusuhan akan merusak kehidupan berbangsa dan kerukunan serta tatanan yang sudah baik, bahkan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Dan akibat yang ditimbulkan hanya merugikan kita sendiri dan orang lain,”tegas Budi Nagara.

“Kami memberikan apresiasi dan mendukung penuh TNI-POLRI atas profesionalitasnya dalam mengamankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ungkap Ustadz Ijap.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *