Tolak Anarkisme dan Kekerasan, Tokoh Masyarakat Cisauk Dukung Polri-TNI Menjaga Keutuhan NKRI

TANGERANG – Keinginan Tokoh Masyarakat akan suasana damai adalah salah satu bentuk dukungan kepada TNI-POLRI dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat Kel. Cisauk H. Madsholeh S. Sos dikediamannya Kp. Cicayur RT 01/01 Kel. Cisauk Kec. Cisauk, Kab Tangerang, saat mengadakan Video Testimoni pernyataan sikap menolak segala bentuk anarkisme dan kekerasan. Kamis (13/06/2019)

“Kami tokoh masyarakat Kel Cisauk dengan tegas menolak segala bentuk anarkisme, kekerasan maupun kerusuhan, yang hanya akan mengganggu stabilitas nasional. Dan kami mendukung POLRI-TNI untuk menjaga dan mengamankan keutuhan NKRI,”tegasnya.

Lanjut H Madsholeh, Dukungan ini kami lakukan agar suasana Pasca Selama Sidang dan Putusan Gugatan Sengketa Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2019 aman dan damai,”ucapnya.

“Mari kita jaga wilayah kita, khususnya di wilayah Kel Cisauk, untuk menciptakan kondisi yang aman, kondusif, dan damai. Ciptakan Negara Indonesia yang tenteram dan damai,”imbau H. Madsholeh.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *