6 Siswa-Siswi Berprestasi SMK Putra Rifara Diterima Bekerja Di Jepang

KABUPATEN TANGERANG – Sebanyak 6 siswa – siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Putra Rifara, mampu dan berprestasi diterima bekerja di Jepang selama 3 tahun.

Kepala sekolah SMK Putra Rifara, Suwarta mengatakan, nantinya ke 6 siswa – siswi dijadwalkan belajar bahasa Jepang, setelah itu mereka akan diberangkatkan.

“Saat ini 6 mereka sedang ikut latihan bahasa luar Negeri, rencananya berangkat bulan September nanti,” kata Suwarta, diruang kerjanya, SMK Putra Rifara, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (03/06/18).

Sementara itu, Ketua Yayasan Putra Rifara, Ropi’i mengaku, banyak pihak perusahaan yang mengajak kerjasama dengan sekolahnya, termasuk dari luar Negeri.

“Sebenarnya sih ada beberapa perusahaan yang udah gandeng kami, tapi banyak siswa – siswi yang ga mau kerja, maklum mereka masih pada manja, namun hati saya seneng sekali, anak didik kami mau kerja ke luar Negeri, karena baru hanya Putra Rifara yang bisa kirim anak didiknya ke Jepang,” lugasnya. (Igor)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *