Airin Jamin Pemeluk Agama Aman dan Damai

TANGERANG SELATAN – Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel yang di Dampingi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menjamin pemeluk agama yang ada di Kota Tangsel agar selal aman dan damai. Hal itu disampaikan di kegiatan Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941 di Wantilan Pura Parhyangan Jagat Guru Nusaloka BSD Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Minggu (31/03/2019).

Orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan juga seraya mengucapkan selama hari raya nyepi semoga damai selalu di hati. “Kami menjamin kepada pemeluk agama di Kota Tangerang Selatan agar, selalu merasa aman dan damai. Kita bisa melihat sekarang ini banyak sekali berita hoax yang beredar tapi kita harus menyikapi dengan hati yang tenang,” tuturnya.

Berbeda pendapat, berbeda pilihan itu biasa dan wajar di tengah demokrasi jangan aampai terjadi perselisihan di antara kita semua. Namun, harus di ingat kita semua adalah saudara masih dalam satu kerangka Kota Tangsel dan dalam kesatian NKRI.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menambahkan, Dharma Shanti hari raya Nyepi ini mari kita jadikan momen sesuai dengan tema “Melalui Catur Barata Penyampain Kita Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Aman dan Damai” Dharma Shanti di ikuti sekitar 300 orang.

Kegiatan di hadiri, Letkol Cpm Indra Jaya Dandenpom 1/Jayakarta, AKBP Ferdi Irawan Saragih Kapolres Tangsel, AKP Enung Kholis Wakapolres Tangsel, H Abdul Rojak Kepala Kamenag Tangsel, Ida Bagus Alit Wiratama Parasida Hindu Dharma Indonesia Provinsi Banten, MadeLaksmk Pusparink Anggota DPRD Kota Tangsel dan warga masyarakat Kota Tangsel. (Glen/Kodim 0506/Tgr)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *