Akibat Ngantuk, Sopir Truk Engkel Tabrak Dump Truk

TANGERANG SELATAN – Telah terjadi tabrakan yang berlawanan arah antara mobil truk engkel dengan No pol B 9372 UYY dan mobil dump truk dengan No pol A 8371 YM, di Jalan Raya Pasar Jengkol Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Tangsel. Selasa (19/02/18).

Sesuai pantauan media indonesiaparlemen.com dilokasi kejadian dan menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, dikarenakan mobil truk engkel warna kuning dengan plat No pol B 8371 UYY diduga mengantuk dan ingin menyalip/mendahului, tanpa melihat arah yang berlawanan ada truk juga yang akan melintas.

“Saya sempat melihat, truk engkel warna kuning yang bermuatan bata lebel itu, mau nyalip bang,”ujar Kipang Jawir salahsatu warga yang melihat kejadiannya dan saat ditanya dilokasi kejadian.

Menurut salah seorang sopir truk, Abidin (35) yang membawa muatan bata lebel mengatakan, “saya memang dalam keadaan ngantuk dan baru rencana mau cari tempat buat istirahat. Dan tiba-tiba setelah kejadian saya baru sadar, ucapnya.

Ditempat yang sama, Rasito (40) sopir mobil drum truk menjelaskan bahwa dari jarak yang berlawanan Ia sudah melihat mobil truk tersebut sudah mulai sedikit oleng dan mungkin sopirnya ngantuk, sampai akhirnya menabrak mobil saya.

“Iya bang, sopir mobil truk engkel itu sebenarnya dia ngantuk hingga akhirnya menabrak mobil saya,”ujarnya.

Jajaran Setu dari Dishub yang mendapatkan informasi mengenai kejadian kecelakaan tersebut dengan begitu sigap, cepat dan tanggap langsung turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap kedua sopir truk dan langsung memanggil mobil derek dari Dishub Tangsel untuk menderek kedua mobi truk itu.

Sementara itu, 3 anggota dari Lantas Polsek Cisauk dan beberapa anggota dari Satlantas Polres Tangsel, setelah mendapatkan kabar informasi mengenai kecelakaan itu, dengan cepat langsung turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi serta melakukan pengaturan lalu lintas. Sehingga yang tadinya jalan macet, bisa teratasi sampai kedua jalur yang berlawan, lancar.

Saat ini, pihak kepolisian Laka Lantas Polsek Cisauk dan Satlantas Polres Tangsel sedang menangani tabrakan tersebut.

Dari info dilokasi kejadian, pihak Lantas Polsek Cisauk, kedua mobil tersebut dibawa dan limpahkan ke Satlantas Polres Tangsel untuk ditindak lanjuti. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *