Anggota DPRD Kota Batam Langsung Memantau Lokasi Kebakaran

BATAM – Mendengar adanya kejadian kebakaran yang menimpa warga Baloi Blok 2 RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin – Kecamatan Lubuk Baja, 2 orang anggota dewan Bommen Hutagalung dan Uba Ingan Sigalingging langsung mendatangi lokasi kejadian yang tidak jauh dari Polsek Lubuk Baja, Kantor Kecamatan Lubuk Baja dan Kantor Kelurahan Batu Selicin Jumat (11/02) sekitar pukul 05.00 sore.

Bommen Hutagalung turut berpartisipasi dalam pembangunan rumah si korban yang baru dengan menyumbangkan material bangunan berupa kayu, berhubung saat kedatangan Bommen kelokasi proses pembangunan rumah sikorban sedang dilakukan warga setempat maka dengan spontan Bommen ikut membantu warga mendirikan rumah tersebut.

“Ayo, kita harus kerja sama agar cepat selesai rumah ini dan segera dapat dihuni oleh keluarga Pak Sinaga”, ucap Bommen sambil memotong kayu menggunakan gergaji tangan.

Ditempat yang sama Uba Ingan Sigalingging yang selama ini dikenal sebagai anggota dewan yang selalu berada ditengah-tengah rakyat kecil juga turut memberi dukungan moral dan sedikit uang untuk dapat digunakan keluarga korban yang mengalami musibah, mengingat semua berkas atau dokumen penting hangus terbakar Uba berpesan agar segera membuat laporan polisi atas kejadian ini.

“Tolong nanti agar didampingi bapak atau ibu ini membuat laporan polisi ke Polsek Lubuk Baja, kalau bisa sore ini atau malam ini sebagai syarat administrasi untuk pengurusan dokumen penting nantinya, untuk administrasinya nanti silahkan hubungi saya”, ucap Uba kepada awak media indonesiaparlemen.com dengan harapan segera diurus.

Kedua anggota dewan ini memang selalu dikenal sebagai anggota dewan yang sederhana dan selalu memberikan perhatian terhadap masyarakat kecil yang selalu membutuhkan bantuan, sebelum meninggalkan lokasi kejadian kedua dewan ini memberikan salam kepada keluarga korban yang masih terlihat syok atas kejadian yang menimpa mereka. (Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *