Avanza Oleng Tabrak Ojek Online 

JAKARTA – Seorang pengemudi ojek online tewas dalam kecelakaan dengan sebuah mobil di Jalan Peta Barat, Rawa Lele, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, (22/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Dinda Whitavina (25),seorang driver ojeg online Grab yang mengendarai sepeda motor no pol B 3224 BBO dari warga Palmerah Utara, Jakarta Barat.

Korban terlibat kecelakaan dengan mobil Avanza bernomor polisi B 1785 BVG yang dikendarai oleh Novrian Adji (25) warga Serdang, Mekar Raya, Panongan, Tangerang.

“Kecelakaan bermula saat mobil hendak mendahului kendaraan lain di jalan satu arah namun menyenggol motor korban sehingga oleng dan mengakibatkan korban terlindas mobil dan mengalami di bagian kepala.” Kata Kabag Humas Polres Jakarta Barat,Kompol Purnomo.

Kejadian itu sontak membuat pengendara lain panik dan berusaha menolong korban. Namun nahas, ternyata korban sudah meninggal dengan darah segar mengalir dari bagian kepala. Korban jatuh masuk kolong mobil dan meninggal dunia di tempat. Jumat, (22/12/2017).

Sementara Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan sopir mobil yang kemudian meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasubag humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo menjelaskan, kejadian pada pukul 14 00 wiib,sebuah mobil avanza B 1785 BVG dengan pengemudinya NOVRIAN ADJIE 25 tahun, alamat kampung serdang rt 06 rw 02 mekar jaya panongan tangerangn masih di tangani pihak Satlantas Jakarta Barat.

Korban atas nama pengendara DINDA WHITAVINA 25 tahun, alamat jalan palmerah utara rt 11 rw 16 palmerah Jakarta Barat di larikan ke RSU Tangerang

Akibat insiden tersebut, jalanan sekitar sempat macet panjang bahkan pengemudi mobil sempat akan menjadi sasaran amukan massa namun berhasil dihalau oleh petugas. (Leman) 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *