JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Sungguh benar-benar biadab kelakuan orang tua yang satu ini. Bayangkan saja, anak kandungnya sendiri berusia 13 tahun disetubuhi. Peristiwanya terjadi di Bintaro, Pesangrahan, Jakarta Selatan. Pelaku berinisial S, 51, langsung diamankan polisi setelah korban dan ibunya melaporkan. Kini pelaku ditangkap dan mendekam di Polres Jakarta Selatan.

Dalam pengakuan tersangka S, ia sudah menyetubuhi anak bungsunya itu dua kali secara berturut-turut. Peristiwanya terjadi sekitar Agustus 2017. Kejadiannya berawal saat keduanya berada di rumah. Awalnya S, memberi uang kepada anaknya Rp100 ribu. Dia juga tidak curiga saat S memberi air minum kepada anaknya itu. Tapi setelah air itu diminum, anaknya merasa pusing dan lemas.

Melihat anaknya lemas, bukannya menolong, S justru seperti kesetanan dan melucuti pakaian darah dagingnya sendiri tersebut. Tak berhenti di situ, S melanjutkan aksinya dengan mengganggahi anaknya yang tak berdaya itu hingga dua kali.

Saat sadar, anaknya menangis dan mengancam bapaknya. Ia akan melaporkan perbuatan bejat ayahnya kepada ibunya. Tapi justru bapak biadab itu mengancam anaknya akan membunuhnya kalau sampai lapor. “Korban diancam beberapa kali agar tidak memberitahukan kejadian itu ke ibu dan kakaknya. Kalau sampai korban lapor akan dibunuh,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh dalam keterangannya, Rabu (20/9/2017).

Tapi korban tidak takut dengan ancaman pelaku. Ia pun melaporkan kejadian itu kepada ibunya. Mendengar laporan anak bungsunya, sang ibu murka dan langsung melaporkan suaminya ke polisi. “Dari hasil visum, ada luka di kemaluan korban. Polisi lalu menangkap S pada Jumat (13/9) pukul 22.30 WIB,” ucap AKBP Bismo. (Amor)