Babinsa 02 Koramil 02/BB Adakan Komsos Bersama Sekolah MTS Nurul Huda Tanjung Riau

BATAM, KEPRI – Babinsa Kelurahan Tanjung Riau melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus Komsos dengan Kepala Sekolah beserta para Guru dan siswa/siswi MTS Nurul Huda Tanjung Riau sekaligus meberikan pembekalan materi Wasbang, bertempat di ruangan kepala sekolah dan ruangan aula sekolah pada hari Senin (4/11) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Tanjung Riau Sertu Adang Sutiawan, Kepala Sekolah MTS Nurul Huda Raja Husin, para guru Ibu Jimirah, Ibu Widnawati, Ibu Yunilawati, Ibu Etika, dan juga peserta didik MTS Nurul Huda Tanjung Riau.

Sertu Adang menyampaikan kepada pihak sekolah agar tetap menjalin hubungan baik antara TNI-Polri dengan pihak sekolah sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dilingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan silahturahmi dan komunikasi antara Babinsa dengan pihak sekolah agar bisa tetap terjalin hubungan yang baik dan harmonis”, ujar Sertu Adang.

Selanjutnya Babinsa mengajak agar para guru agar tidak bosan-bosan mendidik para siswa/siswi nya supaya anak didik bisa menguasai pelajaran serta menciptakan kedisiplinan yang ditanamkan sejak dini baik di lingkungan sekolah maupun di rumah.

“Bapak/ibu guru jangan bosan-bosan mendidik para siswa/siswi agar dapat menguasai pelajaran serta menciptakan kedisiplinan yang ditanamkan sejak dini baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat”, lanjut Adang.

Disisi lain kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas masukan dan himbauan yang telah disampaikan kepada peserta didik MTS Nurul Huda Tanjung Riau.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih atas masukan dan himbauan yang di berikan, kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini bisa tetap terjalin dengan baik kedepannya”, ujar Raja Husin selaku Kepala Sekolah MTS Nurul Huda Tanjung Riau.

Kegiatan komsos dengan Sekolah MTS Nurul Huda Kelurahan Tanjung Riau selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 14.30 WIB.

(Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *