Babinsa 03 Koramil 02/BB Berikan Pengarahan Kepada Siswa SMP BP Tahfidz AT’Taubah Sei Temiang

BATAM, KEPRI – Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Koramil 02/BB Sertu Adang Sutiawan memberikan Pengarahan kepada Siswa SMP BP Tahfidz AT’Taubah RW. 7 Sei Temiang Kelurahan Tanjunhg Riau Kecamatan Sekupang pada hari Sabtu (30/11) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Sertu Adang Sutiawan, lima orang tenaga pengajar SMP BP Tahfidz AT’Taubah Ridho, Nasrul, Yunus, Fahmi, Hafiz, beserta Siswa SMP BP Tahfidz AT’Taubah sekitar 45 orang.

Dalam arahannya Babinsa menyampaikan kepada Siswa agar tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran Agama masing-masing.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan mental generasi Bangsa”, ujar Sertu Adang.

“Hormati dan patuhi kedua orang tua di rumah serta Bapak/Ibu Guru di sekolah yang telah membimbing adik-adik selama di sekolah”, lanjut Adang.

Sertu Adang Sutiawan juga menekankan kepada para siswa sebagai generasi penerus Bangsa agar tetap menjaga diri untuk menjauhi obat-obatan terlarang seperti Narkoba demi masa depan Bangsa.

“Raihlah prestasi pendidikan setinggi-tingginya serta harumkan nama baik sekolah dengan menjauhi Narkoba karena itu bisa merusak Generasi muda seperti kalian ini”, pinta Adang.

Babinsa juga meminta agar sebagai anak sekolah dapat menggunakan media sosial dengan baik dan bijak, demikian juga untuk mengurangi penggunaag game online yang dapat menyita waktu belajar dirumah.

“Gunakanlah media sosial dengan baik dan kurangi penggunaan Game online yang akan menyita waktu belajar kalian sehingga lupa tugas dan tanggung jawab sebagai pelajar yaitu belajar dengan tekun”, ujar Adang Sutiawan.

“Tetap menjaga hubungan yang baik dan tingkatkan sikap saling tolong menolong (Toleransi) antar siswa/siswi agar tercipta suasana belajar yang nyaman dan tertib”, tutup Sertu Adang.

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib hingga pukul 14.30 WIB.

(Jonrius)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *