BATAM, KEPRI – Babinsa 17 Sungai Binti Serda P. Lubis melaksanakan komsos di Sekolah Theodore di Kavling Sagulung Kelurahan Sungai Binti Kecamatan Sagulung pada hari Kamis (14/11) pukul 10.15 WIB.

Dalam komsos tersebut turut dihadiri oleh Babinsa Sungai Binti Serda P. Lubis, Wakil Kepala Sekolah Theodore Rani Letina Hutauruk, S.Pd, Ramayani, S.Pd, beserta dua orang guru lainya.

Serda P. Lubis menghimbau dalam komsos tersebut agar tetap menjalin silaturahmi yang baik antara guru dengan orang tua siswa dan sesama Guru.

“Jalin terus silaturahmi yang baik dengan semua orang tua/wali murid yang bersekolah di sekolah kita ini”, ujar Serda P. Lubis.

Dalam pertemuan itu Babinsa 17 mengajak para Guru memberikan tenaga dan pikiran untuk transfer ilmu kepada siswa dan juga menghimbau kepada guru agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan di tingkat sekolah dasar.

“Mohon memberikan tenaga dan pikiran dengan sungguh-sungguh kepada para siswa agar senantiasa meningkatkan kedisplinan di tingkat Sekolah Dasar”, lanjut P. Lubis.

Pada akhir pertemuan P. Lubis menekankan kepada guru agar terus menjaga komunikasi yang baik kepada pemerintah setempat dan melaporkan setiap permasalahan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan Sungai Binti.

“Apabila ada permasalahan, segera melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Sungai Binti dan juga pemerintah setempat”, tutup P. Lubis.

Kegiatan komsos antara Babinsa dengan pihak sekolah Theodore selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 12.00 WIB.

(Jonrius Sinurat)