NEWSTNI / POLRI

Babinsa Pulau Abang Ajak Warga Aktifkan Kembali Karang Taruna

KEPRI, BATAM – Babinsa 07 Kelurahan Pulau Abang Koramil 04/Galang Kodim 0316 Batam Sertu Ikhsan melaksanakan kegiatan komsos di rumah Bapak Tanjung salah satu warga di Pulau Abang Kecamtan Galang Batam pada hari Rabu (12/2/20) pukul 11.45 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa 07 Koramil 04/Galang Sertu Ikhsan, Tokoh Pemuda Bapak Tanjung, Tokoh Masyarakat Bapak Umar, beserta 3 (tiga) orang Warga Bapak Sualman, Bapak Hariadi dan Bapak Arif.

Pada pertemuan tersebut Babinsa mengajak warga agar menjaga kerukunan dan tali silaturahmi sesama warga di Kelurahan Pulau Abang dan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari segala jenis penyakit.

Sertu Ikhsan juga menghimbau warga untuk mengaktifkan kembali siskamling agar terjaga keamanan lingkungan serta peduli kepada lingkungan dengan mengawasi para tamu yang datang kedalam lingkungan sekitar.

“Apabila ada orang orang yang tidak dikenal agar ditanyakan identitasnya dan tujuannya apa sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Sertu Ikhsan.

Babinsa juga mengajak agar tokoh pemuda mengaktifkan kembali kegiatan karang taruna seperti olahraga bersama dan lain-lain

Sertu Ikhsan menghimbau warga untuk segera melaporkan kepada Babinsa apabila ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan tersebut agar bisa diambil tindakan pencegahan sedini mungkin.

(Jonrius Sinurat)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close