Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) Hadiri Acara Milineal Anti Narkoba

JAKARTA – Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara atau lebih di kenal dengan BPANN menghadiri acara Milinial Anti Narkoba. Ketua Umum Rika Puspitasari bersama Sekjen DPP BPANN Raden Cecep Kurniawan beserta anggota dan beberapa organisasi Narkoba menghadiri undangan di Hayam Wuruk Plaza Tower Lt 21,Jl.Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa 3 Desember 2019.

Acara Milinial Anti Narkoba dengan tema ‘Selamat kan Generasi’ ini di hadiri oleh beberapa Narasumber di antara nya Deputi BNN Irjen Pol. Dunan Ismail, Marcela Zalianty, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI 56), Fahd Pahdepie Tokoh pemuda penulis dan aktivis, Muhammad Fadei Christopoi Ketua Umum DPP Selebriti Anti Narkoba.
Ketua Umum BPANN, Rika Puspitasari mengungkapkan di depan awak media bahwa masyarakat muda mudi khususnya, tidak boleh dibiarkan mengkonsumsi terhadap bahaya Narkoba dan harus kita sosialisasi kan keberadaan barang haram ini.

Rika Puspitasari juga mengatakan Adapun Visi dan Misi BPANN adalah menyelamatkan generasi anak bangsa Indonesia untuk terus, memberikan satu pemahaman tentang penyalahgunaan Narkoba. Semoga langkah kami ini dapat memberikan satu motivasi positif untuk generasi muda. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi anak bangsa,”.

Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara sekaligus mengajak masyarakat untuk bersinergi. Baik dalam memberikan informasi tentang keberadaan narkoba di setiap sekolah – sekolah, masyarakat maupun serta Istansi Pemerintahan.

(Bambang Santoko)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *