Baru Menjabat 6 Bulan, Kepala Sekolah SDN Jelambar 06 Pagi Telah Meraih 3 Piala Lomba FLS2N

JAKARTA BARAT – Untuk meraih perestasi sekolah harus ada kerja sama yang baik antara kepala sekolah guru dan anak didiknya. Untuk itu SDN Jelambar 06 Pagi yang dipimpin Bapak Sajiyanto Spd, telah berhasil meraih 3 Piala dalam kurun waktu 6 bulan.

Saat ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah Sajiyanto mengatakan, “Sekolah kami telah mendapatkan Juara 3 FLS2N dalam perlombaan nyanyi Solo dan yang mendapatkan juara adalah murid kelas 5 yang bernama Raisya Putri Kalisah. Sedangkan untuk lomba loketa kaligrafi putra, juara 3 yang meraih juara adalah murid kelas 2 yang bernama Dhafa.

“Alhamdulilah, kami bangga dan senang atas keberhasilan dan prestasi anak didik kami yang telah mendapatkan juara. Semoga kedepannya mereka bisa selalu meraih prestasi dalam mengikuti segala perlombaan dan bisa membawa nama baik sekolah,”ujarnya kepada reporter Indonesiaparlemen.com. Jumat (10/05/2019)

Lebih lanjut Sajiyanto juga menjelaskan bahwa, masih ada 1 lagi lomba yang telah meraih juara 3 di tingkat kelurahan Jelambar, kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) yaitu lomba Festival Olahraga (Futsal).

“Dan untuk lomba FLS2N, Sekolah kami mewakili kecamatan Gropet untuk tingkat Walikota dan diikuti oleh 53 sekolah negeri dan swasta. Sedangkan untuk pelatihnya sendiri, kami memakai guru kelas yang kebetulan guru kami tersebut ada yang mempunyai basic seni dan olahraga,” jelasnya.

Dalam perlombaan FLS2N ini, para orang tua murid sangat mendukung anaknya dalam mengikuti segala perlombaan serta selalu memberikan dukungan dan suport. Oleh karena itu, maka terciptalah hasil yang diinginkan, karena adanya kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua murid,” ungkap Sajiyanto.

(Anton. Ps)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *