Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan Bersama Unsur Pilar Desa Lengkong Kulon Kirim Bansos Ke Korban Tsunami Banten 

KABUPATEN TANGERANG – Musibah Tsunami yang menerjang wilayah pesisir pantai Tanjung Lesung yang terjadi beberapa hari lalu menimbulkan empati dan kepedulian berbagai elemen masyarakat, baik pemerintah, swasta dan institusi lainnya.

Sebagai anak bangsa, sudah seharusnya membantu saudara-saudara kita dimanapun berada di wilayah Indonesia untuk membantu meringankan beban penderitaan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk dapat bangkit kembali seperti sedia kala.

Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan Brigadir Sukma Rahmana. P bersama tiga Pilar Desa Lengkong Kulon serta 15 orang perwakilan warga Ds.Lengkong Kulon terdiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Bumdes, Remaja Masjid dan Ibu PKK, melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah Banten yang terkena bencana alam Tsunami dan Banjir, Jumat (28/12/2018).

“Bantuan barang /sembako untuk para korbanTsunami terkumpul dari para donasi dan rasa empati dari warga di sekitar wilayah Kec.Pagedangan, seperti pakaian layak pakai, popok bayi, pembalut wanita, peralatan mandi, obat-obatan, susu, makanan bayi, sembako, Mie Instant, dan lain -lain.” jelasnya.

Lanjutnya, seluruh bantuan akan disalurkan ke 4 titik Pos yaitu,
1. Titik 1 Pondok Pesantren Darul Iman, Kp.Kadu Manggis, Pandeglang, Banten yang diterima oleh Bapak H.Pudoli,
2. Titik 2 Posko Kp.Cigondang, Kec.Labuan, Bangen yang diterima oleh bapak H Cecep,
3. Titik 3 Posko Kp.Panimbang, Kec.Panimbang, Banten diterima oleh Bapak H Sadrodin,
4. Titik 4 Posko Kp.Legon, Kec.Sumur, Banten diterima oleh Bapak Jatra.

“Bantuan akan didistribusikan ke masyarakat yang saat ini tengah menderita akibat tsunami dan semoga langkah kita ini setidaknya bisa meringankan beban mereka,” harapnya.(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *