Bpk. Rahmanto SPD Terus Benahi Lingkungan Sekolah SDN Grogol 07 Pagi

JAKARTA – Sekolah Dasar Negri ( SDN) Grogol 07 pagi Jakarta Barat, akhir akhir ini mulai melakukan pembenahan dilingkungan Sekolah, hal itu dibuktikan dimana mulai ditata seperti kebersihan sekolah dan pengecetan gedung Sekolah. Jumat, (20/9/19).

Ketika media www.indonesiaparlemen.com menemui Bpk. Hermanto, Spd,. selaku kepala Sekolah diruang kerjanya. Dirinya menjadi kepala Sekolah di SDN Grogol 07 pagi baru 5 bulan dan Sekolah ini mempunyai jumlah murid 360 siswa dan siswi.

“Sejak saya ditukaskan disekolah ini banyak yang harus dibenahkan, yang sudah saya lakukan merapihkan saung yang dulu tidak tarawat sekarang terawat dan bagus dan fungsinya saung itu untuk belajar kelompok anak murid apabila jenuh didalam kelas,” terangnya.,

Lanjutnya, dan untuk kedepannya yang akan dirapihkan seperti lahan parkir dan taman yang tinggal ditambahkan tanamannya, tapi dirinya melakukannya pelan pelan karna keterbatasan anggaran.

“Belum lama ini Sekolah yang saya pimpin ini telah mendapatkan juara 2 lomba pramuka penggalang tingkat kecamatan yang diselenggarakan disekolah saya sendiri,” ujarnya.

(Anton PS /Suhaelly)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *