Caleg Apaan Tuh? Dibully, Bang Amin Makin Happy

CILEDUK – Warna-warni pemilu 2019 terbilang unik, Bukan saja karena untuk pertama kali Pemilihan Legislatif di satukan dengan Pemilihan Presiden, tapi juga warna – warni strategi caleg merebut hati pemilih.

Alih-alih mendapat simpati, Ahmad rifki Amin caleg nomor urut 8 dari PKB daerah pemilihan cileduk larangan dan Karang Tengah justru mendapat bully an.

“Caleg apaan tuh ? Kasih lembar profile kok souvenirnya gunting kuku!. saya jawab aja memang kecil Tapi bermanfaat. Yang kecil aja diperhatiin ma bang amin apalagi yang besar”, cerita Nicko salah satu relawan Bang Amin.

Ahmad Rifki Amin memang banyak julukannya, dari bang Amin sampai Sebutan Caleg gorengan. Namun apapun sebutannya, Bang Amin tidak gentar dan terus bergerak.

“Caleg satu ini sangat unik, saya tahu dia modal Nekad ga punya duit. Silaturahim kemana mana tentengnya gorengan. Nongkrong ga kaku juga ga ada style calon anggota dewan tapi pemikirannya saya cocok dan dukung, ga pake janji janji maunya kerja aja,” kata Hari Pedok salah satu pendukung Bang Amin Yang sampai relakan rumah dan showroom melati mobilnya jadi posko Bang Amin di Cileduk.

Bang amin sendiri saat dikonfirmasi mengakui apa adanya, termasuk pendapatnya Untuk apa bangga menjadi caleg.

“Kalo ada caleg terus bangga bisa jadi caleg dan masang style keren apalagi gila Hormat saya malah aneh. Jadi caleg kok bangga, berat broe tanggungjawabnya,” katanya .

Menurut Bang Amin Yang sehari hari berprofesi sebagai tenaga ahli Fraksi PKB DPR RI itu jauh lebih penting dari soal style adalah soal pemikiran, ide dan gagasan untuk kemaslahatan warga.

Salah satu gagasan dan menjadi mimpinya adalah didirikannya Rumah Kerja Bang Amin Yang menurutnya menjadi sentralisasi pengabdian di dapilnya.

“Rumah kerja ya untuk kerja manfaatnya kepada masyarakat, menjadi pusat Advokasi soal kesehatan , pendidikan, persoalan hukum sampai ajang curhat “, kata anak muda yang menjadi Ketua GNR Kota Tangerang itu.

Akan kah Ahmad Rifki Amin terpilih dprd di Kota tangerang? Daerah pemilihan kecamatan Cileduk , karang tengah dan larangan ? Jawabannya adalah 17 April 2019.

(Tim)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *