Caleg DPRD Tangsel, Shinta Karnia Sari Resmikan Posko Pemenangan PAN

TANGERANG SELATAN – Jelang Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten, Semakin mendekati waktu dan sejumlah Caleg pun sudah mulai mengenalkan dirinya di tengah  masyarakat rakyat Indonesia. 

Hal ini yang dilakukan Shinta Karnia Sari,  S. Sos yang merupakan Caleg No 3 Dapil 1 Ciputat dari partai PAN dalam gelar acara Silahturahmi dan Syukuran peresmian Posko Pemenangan PAN di Jl. Jama’an RT 03/14 No.29 kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wanita yang kelahiran 38 tahun lalu dan tinggal di Perumahan Vila Mutiara, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Tangsel ini, mengatakan bahwa dirinya siap maju dalam Pileg DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2019-2024.

Dihadapan puluhan kader PAN, Shinta menjelaskan jika Posko Pemenangan ini bukan semata untuk kepentingan dirinya, melainkan untuk partai.

“Posko Pemenangan ini bukan hanya untuk saya saja, akan tetapi untuk seluruh kader PAN yang akan ikut maju dalam Pileg baik, di tingkat DPR RI, DPRD Propinsi Banten, maupuan DPRD Kabupaten/Kota” katanya kepada Indonesiaparlemen.com. Rabu (02/01/2019).

Lanjutnya, Ia optimis PAN akan mampu mewarnai pesta demokrasi dengan memperoleh banyak kursi baik di DPR RI, DPRD Provinsi Banten maupun DPRD Kota Tangsel. Tentunya, hal itu tidak lepas dari perjuangan para kader dan simpatisan serta dukungan masyarakat.

“Saya berharap, posko Pemenangan ini bisa membantu dan menjadi sentral untuk pemenangan PAN dalam Pileg di 2019 nanti. Saya juga mohon doa dan dukungan dari warga Ciputat yang menjadi Dapil 1 saya untuk maju dalam Pileg 2019 dan bisa mewakili warga Ciputat khususnya dan Kota Tangsel umumnya guna memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat kedepan. “tungkasnya.

Sementara itu, Marta yang biasa disapa Ucok dan selaku Ketua Tim pemenangan Shinta Karnia Sari, S. Sos, Caleg PAN No.3 Dapil 1 Ciputat mengatakan, posko Pemenangan yang dideklarasikan ini, bertujuan agar tim pemenangan dapat melakukan konsolidasi dan bekerja maksimal untuk ibu Shinta.

“Insya Alloh dengan adanya posko Pemenangan ini, kerja mesin partai akan lebih maksimal. Terutama koordinasi dan komunikasi antara caleg partai dengan para tim pemenangan guna memenangkan caleg yang diusung dari partai PAN untuk dapat memperjuangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 nanti”,ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para anggota tim pemenangan Caleg PAN Shinta Karnia Sari, S.Sos, No Urut. 3 Dapil 1 Ciputat dan para undangan lainnya. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *