Caleg PKS Dapil lV Sumbang Bantuan Palestina

KABUPATEN TANGERANG – Aksi solidaritas terhadap Palestina terus berlanjut, konser amal kemanusiaan yang diberlangsung di aula gedung Sekolah Islam Terpadu (SIT) Garuda, Kampung Melayu Timur, Blok A, Rt 08/15, Desa Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang,
untuk membantu penggalangan dana.

Dari berbagai kalangan terus mengalir bantuan, tak terkecuali dari Calon Legislatif (Caleg) PKS Dapil lV Sapri S.Sos yang membantu penggalangan dana untuk selanjutnya disalurkan kepada korban Palestina.

Sapri mengatakan, selain menyumbang, kami juga melakukan do’a bersama, supaya Palestina dapat aman, nyaman dan tentram.

“Dengan adanya kegiatan konser amal kemanusiaan Palestina yang di selenggarakan SIT At-Taqwa Garuda, kita sebagai umat islam wajib membantu nya baik materil atau pun berupa do’a,” ucapnya, Sabtu 24 Februari 2018 siang.

Sapri melanjutkan, sebagai tokoh masyarakat sangat menyambut baik secara positif adanya kegiatan konser amal tersebut, jangan kita lihat nilai-nilai bantuannya, tapi inilah bentuk kepedulian terhadap sesama.

Menurut ia, meskipun bantuan yang di berikan tidak sebesar yang di harapkan masyarakat Palestina, minimal kita ikut meringankan beban mereka, saat ini yang sedang mereka butuhkan adalah obat-obatan, makanan, pendidikan serta yang lainnya.

“Penderitaan yang dirasakan rakyat Palestina akibat penyerangan yang dilakukan tentara Israel, juga ikut kita dirasakan, bila tidak membantu secara materil minimal berdo’a dan mengajak orang yg mampu untuk donasi,” pintanya. (Igor/Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *