NEWSTNI / POLRI

Cegah Penularan Virus Covid-19, Polsek Pamulang Laksanakan Patroli Mobile Himbau Masyarakat Tidak Berkumpul

TANGERANG SELATAN – Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan melakukan patroli Mobile keliling untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sasaran patroli kali ini meliputi Jl. Surya Kencana – Jl. Siliwangi – Jl. Padjajaran – Pertigaan Sasak Tinggi – Jl. H. Taip – Jl. Aria Putra – Jl. H. Betong – Gg. Rawakalong, dengan menyisir jalan Protokol serta tempat-tempat keramaian/titik kumpul orang banyak.

Patroli mobile ini dipimpin langsung oleh Pawas AKP. Purwoko (Kanit Lantas), Intel Kusworo, Panit Sabhara Ipda Wahyu, Reskrim Bripka Arip, Piket Sabhara Briptu Eki Manurung dan penanggung jawab Kapolsek Pamulang Kompol. Drs. Hadi Supriatna.

“Sasaran kita ke tempat yang ada kumpulan. Kita berikan himbauan, penekanan dengan tindakan sedikit prepentip, untuk menghindari kerumunan orang agar tidak sampai malam hari,” kata Pawas AKP. Purwoko kepada reporter Indonesiaparlemen.com. Selasa (24/3/2020) Pukul 19.30 – 20.30 WIB.

AKP Purwoko menambahkan, tempat yang menjadi sasaran patroli diantaranya seperti tempat kerumunan orang, Bazaar/Pasar Malam, Pesta Pernikahan, Acara Reuni dan Pentas Seni.

“Kita mencegah agar virus corona ini tidak semakin berkembang. Dengan salah satunya memberikan himbauan langsung ke tempat keramaian,” jelas AKP Purwoko.

Adapun personil yang di libatkan dalam patroli malam hari ini berjumlah 6 personil dengan 2 unit kendaraan patroli.

“Di warung warnet dan kafe-kafe yang ada kumpulan orang, kita beri himbauan untuk bubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing,” pungkas AKP Purwoko.

“Kami menghimbau pada saudara-saudara, bapak-bapak sekalian untuk mengikuti himbauan pemerintah. Lakukan social distancing ditengah mewabahnya virus corona. Jaga kesehatan dengan pola hidup sehat, karena kita tidak tahu penyebaran virus corona ini seperti apa,” tegas AKP Purwoko.

Giat Patroli Himbauan Mencegah Penularan Virus Covid-19 wilkum. Polsek Pamulang purna Pkl. 20.30 WIB dan berlangsung aman kondusif.

( Glen )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close