Ciptakan Kamtibmas, Kapolsub Palem Semi Bersama Binamas Sambangi Pengendara Moge 

KOTA TANGERANG – Guna untuk menjaga keamanan di wilayah hukum yang aman dan kodusip dari Gangguan Kamtibmas,Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto bersama Binamas Panunggangan Barat Iptu Yusuf beserta jajaran anggota melakukan kegiatan kunjungan dengan menyambangi Cafe kru Ixora Hall di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (16/02/2019). Malam.

“Ini kami lakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan dan untuk menjaga agar di wilayah hukum tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu Purwanto.

Purwanto menjelaskan, bahwa ini merupakan Atensi yang di berikan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, Polres Metro Tangerang Kota kepada jajarannya, agar selalu menjaga keamanan dan tetap menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukumnya,” tuturnya.

Lanjutnya Ia menghimbau kepada pengelola cafe agar selalu menjaga keamanan khususnya tempat parkir, untuk menghindari gangguan Kamtibmas dan menghindari pencurian kendaraan roda dua atau empat yang marak terjadi belakangan ini.

“Kepada komunitas pengguna motor besar dan castem agar selalu patuhi lalu lintas dan jangan mengendarai motor ugal-ugalan di jalan raya,”himbau Aiptu Purwanto.

Sementara itu, Ivan selaku pengelola Cafe Kru Ixora Hall menyampaikan, apresiasi dengan kehadiran pihak kepolisian untuk memantau kondisi keamanan di wilayahnya.

“Dengan acara Kopdar bersama ini, yang juga dihadiri Kapolsubsektor Palem Semi semakin mempererat tali siluturahmi dan komunikasi yang searah. Malam ini di cafe kru Ixora Hall juga berkumpul rekan-rekan komunitas motor besar dan motor castem dari Club XABRE OWNERS sehingga menambah suasana meriah.”ujarnya. (Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *