Cita-cita Mulia Seorang Anak Ingin Menjadi Atlit Untuk Mengharumkan Nama Bangsa

JAKARTA – Sesuatu yang patut di puji seorang anak bangsa yang mempunyai jiwa patriotisme yang bernama Fariz Azhar Ash-Shidqi lahir di Jakarta 31 Januari 2008. Sebagai calon bibit Generasi dibidang olah raga seni bela diri taekwondo.

Sejak kelas 2 SD, dirinya mengikuti kegiatan bela diri taekwondo dan sudah beberapa medali yang didapatkan dari tingkat antar Dojo hingga kemarin tepat tanggal 1 Desember 2018 memenangkan kejuaraan yang diadakan kementerian olah raga di GOR Ciracas.

Menurut ibunya, Siti menjelaskan bahwa sang anaknya ini memang bercita-cita ingin menjadi atlit khususnya di bidang seni beladiri karena termotivasi oleh Abi/bapaknya yang menggeluti bidang yang sama.

“Padahal waktu tahun kemarin Fariz sempat berhenti latihan selama satu tahun karena mengalami sakit tetapi dengan keinginan anaknya sendiri melanjutkan olah raga taekwondo di sekolah lamanya SDN 03 Balai kambang -Condet Jakarta timur, Saya berharap bakat fariz mendapatkan dukungan dari pemerintah khusus nya di kementerian olah raga supaya di orbit kan sebagai bibit atlit nantinya agar lebih semangat karena perihal kegiatan sekolahpun anaknya selalu mendapat nilai yang cukup baik,” ungkapnya saat ditemui dirumahnya. Selasa, (18/12/2018). (M. Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *