BLITAR – Danramil 0808/16 Talun jajaran Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Wikodo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Kecamatan Talun bertempat di Aula Kantor Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Rabu (12/06/2019).
Komsos ini mengangkat tema ”Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.
Dalam sambutannya Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo menjelaskan kegiatan Komsos ini digelar untuk menjaga terjalinnya komunikasi yang baik antar komponen masyarakat di wilayah kecamatan Talun Kabupaten Blitar.
Komunikasi yang baik dan sinergitas tetap terjaga merupakan hal yang penting.
Dimana informasi suatu kejadian berawal kita dapat dari masyarakat tentunya kita harus saling berkomunikasi dan tetap saling menjaga kekompakan antara tiga pilar “kata Danramil 0808/16 Talun.
Lanjut Kapten Czi Wikodo juga menambahkan pada kegiatan Komsos agar masyarakat juga tetap saling menjaga kondusifitas wilayah.
Mari bersama jaga kondisifitas wilayah Jika ada kejadian segera dilaporkan  kepada anggota yang berwajib supaya dapat diselesaikan denga cepat, “Tandasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut camat Talun Bpk Wiyakto, Kapolsek Talun AKBP Subondo, Toga, Toda Kecamatan Talun, Anggota Koramil 0808/16 Talun, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0808/16 Talun dan para tamu undangan.
(Rls/Red)