DPAC BPPKB BANTEN Palmerah Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73

JAKARTA – DPAC BPPKB Banten Palmerah yang di Ketuai oleh Raden Asep Kalong beserta Anggota menghadiri acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73. , Polres Metro Jakarta Barat mengadakan syukuran di Polsek Palmerah pada Hari, Rabu, (10/07/2019).

Adapun Undangan yang turut hadir di antaranya pejabat pemerintah dan TNI turut menghadiri dalam acara tersebut. Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi pun sempat hadir , serta Dandim 0503/JB Letkol Arh. Jatmiko Adhi. Dalam sambutan nya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, bahwa wilayah Hukum Jakarta Barat saat ini terkenal di seluruh Indonesia dengan kekompakan tiga pilar.

“Kami di Jakarta Barat sangatlah bangga di mana Jakarta Barat terkenal kekompakannya, sehingga dalam pembinaan Kamtibmas bisa terjaga dengan kodusif, kegiatan tiga pilar Jakarta Barat dicontoh oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Hengki Rabu (10/7/2019).

Selain kompak, lanjut Hengki, wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat juga dinilai serius perangi narkoba. Hal ini terbukti dari penghargaan yang diberikan oleh Badan Narkotika Nasional beberapa waktu lalu atas ungkapan Narkotika dalam jumlah besar.

“Bahkan mendapatkan rekor muri, dan sebentar lagi akan mendapatkan PIN emas dari Kapolri. Ini adalah keberhasilan karena kerjasama seluruh masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat,” tegas dia.

Lebih lanjut Hengki, kekompakan itu juga terlihat saat kerusuhan 21-22 Mei. Sebab, ulama se-Jakarta Barat juga turut ambil bagian membantu tiga pilar dalam meredam aksi kerusuhan.

“Semoga kita terus bisa tunjukan kekompakan kepada masyarakat,” Ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat.

(Red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *