Faris Siswa SD Mampu Meraih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

JAKARTA – Sungguh menjadi kebanggaan untuk bangsa ini , seorang anak menjadi calon bibit atlet olah raga beladiri taekwondo, dengan semangat dan rasa juang di usia dini.

Faris Azhar ASH shidq yang kini masih duduk di kelas SD MI Negeri 13 Jakarta Timur Jalan Mesjid Al-Bariyah No.35, RT.11/RW.4, Kp. Tengah, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, mampu meraih mendali emas di kejuaraan Champions yang diadakan MENPORA berlokasi GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor KM. 25-26, Ciracas, RT.8/RW.8, Susukan, RT.8/RW.8, Susukan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pertandingan piala Champions di ikuti beberapa Dojo terdiri dari 162 peserta yang mengikuti kejuaraan ini, akhirnya Faris mampu meraih mendali emas tersebut, di tingkat Pra-Kadet dari DOJANG MONERS EL-PRINCE.

Setelah di minta konfirmasi Chairudin (Heru) sebagai orang tuanya melalui chating WhatsApp mengatakan, Alhamdulillah diri nya bangga anak nya mampu mendapatkan mendali emas, Faris memang sangat antusias dalam menjalankan latihan sebelum pertandingan,” ujar Chaerudin (Heru).

“Saya terus memberikan support kepada Faris dalam kegiatan tempat latihan taekwondo ini , memang Faris sudah sering mendapatkan piala-piala dalam pertandingan sebelumnya.

Lanjutnya, sampai dulu pernah mengalami cidera saat bertanding hanya selama setahun Faris berhenti latihan akhirnya dengan keinginan dari dirinya yang keras Faris melanjutkan kegiatanTempat latihan DOJANG MONERS EL-PRINCE di SDN 03 Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur hingga saat ini, saya berharap semoga keberhasilan anaknya dapat didukung oleh pemerintah,” ungkap Chaerudin (Heru). Minggu (17/03/2019).

(Dirham)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *