Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres, Turidi : Prabowo-Sandi Realistis, Tegas dan Lugas

KOTA TANGERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari fraksi Gerindra, Turidi Susanto, menggelar nonton bersama (nobar) Debat Calon Presiden Pasangan Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi melalui layar lebar.

Bersama masyarakat dan jaringan relawan Gerakan Nasional Presiden Prabowo (GNPP) Provinsi Banten Nobar ditemani dengan kopi dan makanan kecil di Pendopo Turidi, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (17/01/19) malam.

Turidi menuturkan, nobar debat capres dan wapres tersebut serentak dilakukan oleh tim pemengan masing-masing wilayah di Kota Tangerang dan Banten. Tujuannya untuk menilai dan mengetahui pencapaian visi dan misi Calon Presiden tahun 2019-2024.

“Ini bagian dari instruksi Badan Pemenangan Nasional (BPN)Prabowo-Sandi untuk mengetahui program kerja capres nomor urut 02,” ujar Turidi Susanto di sela Nobar.

Suara gemuruh dan teriakan Prabowo Sandi menggema di ruangan nobar saat Prabowo Sandi memaparkan visi misi dan program kerja capres nomor urut 02 dengan tema Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Korupsi dan Terorisme

“Hidup Prabowo Sandi, Prabowo-Sandi Presiden,” ucap Turidi.

Turidi melanjutkan, selama ini relawan Prabowo Sandi di Kota Tangerang terus bergerak mensosialisasikan Capres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

“Kita terus bergerak dari tim relawan, tim militan turidi, tim saber dan relawan lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ucapnya

Dikatakannya, tadi bisa kita lihat ditengah debat bahwa memang apa yang disampaikan pak Probowo dan sandi itu sangat lebih realistis, dan pada saat penyampaian pembukaan awal tanpak sekali Pak Prabowo tanpa teks menyampaikan secara gamblang secara tegas dan lugas.

“Kita dapat laporan, nobar ini hampir ratusan ditoko-toko, di komunitas emak emak dan lainnya secara serentak menonton dengan harapan Prabowo-Sandi menjadi solusi kemenangan buat kami,” pungkasnya. (Glen/Des)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *