Gelar Pertemuan, Para Pengurus PAC Demokrat Tangsel Berharap Ketua DPC Bijak dan Tegas Mengambil Sikap

TANGERANG SELATAN – Sebanyak 5 PAC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan menyatakan sikap untuk mendesak dan menghimbau Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel untuk mengambil sikap sesuai aturan dan tata tertib partai terkait pemberitaan di media adanya dugaan politik uang (money politic) sehingga tidak membias ditengah masyarakat.

Hal ini dilakukan 5 Ketua PAC Partai Demokrat Kota Tangsel saat menggelar pertemuan di sekretariat PAC Partai Demokrat Setu di Jl AMD Babakan,Pocis Kelurahan Bakti Jaya. Kec Setu, Kota Tangsel, Kamis malam (25/04/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut, H Zomi Ketua PAC Pamulang, Yossy Supratman Ketua PAC Serpong, Syamsuri Doyok Ketua PAC Serut, Astra Nurjaya (Abeg) Ketua PAC Setu, dan M Taufik Ketua PAC Pondok Aren.

Isi kesepakatan para Ketua PAC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan berbunyi:

“Melihat berita yang berkembang di media sosial dan keterangan langsung bawaslu Kota Tangerang Selatan. Terkait adanya kegiatan yang melanggar, mencoreng pesta pemilu yang bersih dan jujur adil, serta melanggar fakta integritas yang sudah di tandatangani sejak awal pendaftaran Bacaleg di KPU Tangsel.

Mempertimbangkan amanah partai dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang harus menjalankan politik bersih jujur dan adil serta mengedepankan kepentingan Masyarakat.

Dengan dasar kedua point diatas, kami para Pimpinan Anak CabangĀ  Partai Demokrat Kota Tangsel, mendorong dan mengharapkan Ketua Partai Demokrat DPC Tangsel untuk melakukan tindakan bijaksana sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat yang menjadi acuan kita semua demi menjaga marwah Partai Demokrat yang sangat di cintai oleh masyarakat.

Dikatakan H Zomi Ketua PAC Pamulang mewakili Ketua PAC lainnya menyampaikan, Ketua PAC Ciputat Asep dan Ketua PAC Ciputat Timur Asan Ashari berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak dapat di tinggalkan, tetapi kami semua ketua PAC sepakat untuk mendesak dan mengharapkan Ketua DPC Partai Demkorat untuk mengambil sikap tegas partai sesuai kewenangannya terkait pemberitaan yang ramai di media dan medsos.

“Ini demi menjaga kredibilitas Partai Demokrat yang ada di Kota Tangsel agar tidak membias di tengah masyarakat.”tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Yossy Supratman Ketua PAC Serpong yang mempertanyakan kebijakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel yang sampai saat ini belum menyatakan sikap atas berita yang berkembang di tengah masyarakat.

“Jangan sampai ada penilaian negatif terhadap Partai Demokrat yang ada di Kota Tangserang Selatan seolah-olah tidak solid ditengah masyarakat. “jelasnya.

(Glen/lgs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *