Gelar Solidarity Tour Banten, PSI Libatkan Peran Aktif Kaum Milenial

KABUPATEN TANGERANG – Guna upaya untuk memberdayakan anak muda di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kegiatan Kelas Solidarity Tour Banten, Bertempat di Hotel Lemo Jalan Raya Legok 88, Kabupaten Tangerang. Minggu (10/03/2019).

Kegiatan ini membuka dua kelas yaitu kelas Make Up Artis dan juga kelas Digital Marketing. Menurut Beni Sugiarto selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang mengatakan, ”Ini bagian dari Solidarity Tour Banten, sebelumnya sudah digelar lebih dulu di Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, pencapaian PSI sampai saat ini tidak lepas dari kekompakan dan saling bersinergi menjalankan mesin partai baik ditingkat DPC, DPD, DPW dan DPP.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kerja saudara – saudariku, para pengurus DPC di Kabupaten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan sehingga PSI menjadi partai yang diperhitungkan hari ini dan selanjutnya,”ujarnya.

Sedangkan para Ketua DPC PSI, DPD Kabupaten Tangerang menegaskan, ” Sudah seharusnya partai politik lebih aktif melibatkan kalangan millenial. Karena itu, PSI membuat kelas pelatihan agar ilmu yang didapat lebih bermanfaat bagi kalangan milenial.

Pelaksanaan Kelas Solidaritas ini, PSI  mengundang 2 (dua) pakar dibidang digital marketing dan make up seperti Sigit Widodo, dan Make Up Artist Professional Gita Valentine untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada para milenial. (Glen/linggs).

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *