H. Jayusman: Masyarakat Harus Arif Dan Cerdas Menentukan Pilihannya

KABUPATEN TANGERANG – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2018 ini. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang komisi l Fraksi Gerindera, Haji Jayusman meminta masyarakat harus arif dan cerdas menentukan pilihannya.

“Ditahun politik ini kita harus bijak dalam mengambil sikap, tentukan hak suara kita kepada yang benar-benar jelas,” ucap mantan Kepala Desa Salembaran Jaya, ketika kami temui dikediamannya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/3/2018) siang.

Lanjutnya, kerukunan yang selama ini terjalin jangan sampai ambruk diterpa isu-isu yang tidak bertanggung jawab, pilih pemimpin Kepala Daerah yang sudah jelas dan nyata kinerjanya di Kabupaten Tangerang ini.

“Kalau nanti pilkada sampai di ulang, itu hambur-hambur biaya, anggarannya kan hampir 200 jutaan sekali pelaksanaan, makanya biar ga di ulang kita pilih yang ada gambarnya, jangan yang kosong,” pintanya.

Jayusman menambahkan, pilkada 2018 partai kami mendukung Zaky Iskandar, dan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, kami meminta Haji Prabowo Subianto menjadi Presiden,” inginnya. (Igor)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *