Hadiri Deklarasi “Bejo” Caleg DPR RI. H Rano Karno : Raih Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Di Pemilu dan Pilpres 2019

TANGERANG SELATAN – Dukungan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’aruf Amin terus mengalir di KotaTangerang Selatan.

Dukungan kali ini datang dari Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kota Tangsel yang mendeklarasikan mendukung paslon #01 Jokowi – Ma’ruf Amin bertempat di Komplek Reni Jaya,  Jl. Bratasena X U5 No. 8 RT 006 RW 014, Kel Pondok Benda, Kec Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (06/04/19).

Adapun isi Deklarasi :
“Kami Relawan Bersatu Siap Sukseskan Pemilu Tanggal 17 April 2019 Untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin 1 Periode Lagi”.

Hadir diacara tersebut, Caleg DPR RI Dapil Banten III H Rano Karno, Ketua Umum Bejo Bambang Winasis diwakili Wakil Ketum Bejo Gede Raka, Ustad Kastolani, Perwakilan Srikandi Nasional Ibu Tining, Bendahara Bejo Bekasi, Bejo Banten Steven, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kampung Jokowi.

Ratusan relawan yang didominasi kalangan ibu – ibu tampak memadati acara sejak siang hari yang diisi dengan deklarasi dukungan kepada Paslon No Urut #01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan doa bersama demi keselamatan bangsa dan negara dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019.

Parimin Ketua Panitia pelaksana menyampaikan acara ini dihadiri oleh lintas organisasi relawan yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk berdoa bersama dan mendukung pasangan Paslon #01 pada Pilpres 2019.

“Kita ingin menang dengan cara yang baik, elegan dan santun, tidak perlu saling menjelek-jelekkan meski beda dukungan,” katanya.

Janganlah dipilpres ini, pihak yang berbeda pilihan saling menjelek-jelekkan. Mari kita jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”tuturnya.

Sementara itu, H Rano Karno Caleg DPR RI Dapil Banten III,  menyampaikan mari kita raih kemenangan untuk paslon Jokowi-Ma’ruf Amin. Kinerjanya nyata untuk Indonesia jaya. Dikesempatan ini kata Rano Karno, saya ditempatkan menjadi Caleg DPR RI untuk Dapil Banten III untuk berjuang memenangkan paslon Jakowi-Maruf Amin.

Lanjutnya lagi, saat ini untuk wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kab Tangerang dan Kota Tangerang Selatan diperkirakan kita meraih kemenangan dan juga ditambah wilayah Cilegon,“ terangnya.

“Insya Allah, apa yang menjadi harapan kita bersama untuk memenangkan Paslon #01 menjadi Presiden untuk periode kedua menjadi kenyataan. Karena itu saya harapkan relawan Bejo dan lainnya terus sosialisasikan ke tengah masyarakat agar beramai – ramai memilih paslon #01 Jokowi-Ma’ruf Amin, disaat pencoblosan nanti,“ imbuhnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Umum Bejo diwakili oleh Gede Raka ditemui usai acara, meminta relawan bergerak meraih dukungan masyarakat untuk pasangan calon nomor urut 01 dengan cara-cara yang baik dan tidak perlu menjelekkan pasangan calon lain.

“Kita menangkan Jokowi-Ma’aruf dengan cara-cara yang baik, program kerja Bejo untuk memenangkan Jokowi juga baik-baik,” katanya.

“Jangan sampai momentum pilpres yang jadi penentu nasib bangsa ini, menjadi momentum bagi mereka yang ingin menghancurkan negara dan tatanan kehidupan masyarakat hingga membuat negara ini punah,” tegasnya.

Usai deklarasi bersama, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ust Kastolani yang pada intinya Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

(Glen/sr)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *