Himpunan Jurnalis Tangerang Raya Gelar Rapat Kerja dan HUT Ke-II, Dewan Pembina : Jaga Kesolidan dan Kesatuan Sesama Jurnalis

BOGOR – Guna meningkatkan kemampuan serta eksistensinya dalam berkarya sebagai jurnalis yang berkompenten, Himpunan Wartawan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menggelar Rapat kerja (Raker) dan Hari jadi yang Ke II yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 12-13 April 2019, bertempat di Agro Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor, Jumat (13/4/2019).

Dalam Raker tersebut dihadiri oleh ketua JTR Ayu Kartini, Ketua Pembina Herwanto, Humas PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin, Sekjen PWI Kota Tangerang, Dewan pengurus dan para anggota JTR.

Acara diawali dengan pemberian materi dan dialog tanya jawab kepada para anggota JTR serta dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Ketua JTR Ayu Kartini dan diserahkan langsung kepada Sekjen JTR Jhoni secara, simbolis.

Dalam acara tersebut, ketua pembina JTR Herwanto berpesan kepada para jurnalis untuk terus jaga kesatuan dan kesolidan terhadap sesama.

“Mari kita jaga kesolidan kita, teruslah jaga kesatuan sesama untuk kedepannya. Mudah mudahan dihari ulang tahun JTR yang ke II ini menjadi motifasi kita untuk lebih maju lagi kedepannya”.katanya

Ditempat yang sama, Sekjen PWI Kota Tangerang, Naser menuturkan dalam kehadirannya diacara Raker dan HUT JTR ke II ini agar para jurnalis tetap terus berkarya dan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap bagi para wartawan yang ada di himpunan JTR ini agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan kode etik atau secara proposional ketika dilapangan”paparnya.

Sementara itu, Humas PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengatakan bersinergi kepada media itu lebih penting bagi kami.24 jam pintu kami terbuka untuk teman-teman media, karena tanpa adanya media kami tidak ada apa apanya.

“Karena tanpa adanya media siapa yang akan mensiarkan persoalan persoalan air bersih di Kota Tangerang.adanya rekan rekan media ini bagi kita tulisan tulisan yang positif, tulisan yang sifatnya membangun itu sangat penting untuk dipublikasikan kepada masyarakat bahwa air bersih itu penting, persoalan kedua setelah udara,”ujarnya.

Selain itu, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang membangun prasarana air bersih adalah persoalan utama yang harus diselesaikan oleh pemerintah kota tangerang.

“Peran media bagi kami sangat penting sekali, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada JTR yang selama ini sudah hampir dua tahun sudah bekerja sama dengan kami. JTR kalau saya lihat eksistensinya sangat besar di kota Tangerang, baik kekompakannya dan kebersamaannya. Mudah mudahan JTR Kedepannya dapat lebih dewasa dan lebih maju lagi.” tandasnya.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *