HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Cisauk Gelar Tasyakuran Bersama Unsur Muspika

TANGERANG SELATAN – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan menggelar tasyakuran bersama dengan menerima kunjungan dari Unsur Muspika, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, bertempat di Halaman Polsek Cisauk Jln. Raya Lapan – Cisauk Desa Cibogo, Kec. Cisauk Tangerang. Senin (1/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Danramil 03 Serpong Mayor ARH Wahyu Hidayat beserta Anggota, Camat Setu Heru Agus Santoso beserta Staf dan Pelda Sukanda selaku Perwakilan Koramil 03 Legok.

Dalam kesempatannya, Danramil 03 Serpong Mayor ARH Wahyu menjelaskan kedatangannya bersama Camat Setu beserta perwakilan Koramil 03 Legok dengan membawa kue ulang tahun bertujuan untuk dapat bersama-sama menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke 73 tahun ini. Sedangkan dari perwakilan Koramil 03 Pelda Sukanda membawakan nasi umpeng ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 73.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas antara unsur Muspika dan TNI-Polri dengan mengedapankan sinergitas antara pimpinan Muspika dan anggotanya serta masyakarakat. Oleh karena itu dengan kegiatan ini, bukti bahwa unsur Muspika Kecamatan Setu selalu bersinergitas dan selalu berkoordinasi setiap kegiatan ,”ungkap Danramil 03 Serpong Mayor ARH Wahyu Hidayat.

Sementara itu, Camat Setu Heru Agus Santoso mengatakan “Semoga dengan kegiatan tasyakuran dan di HUT Bhayangkara Ke 73 ini, dapat terus menjalin hubungan komunikasi dan berkesinambungan sinergitas antara muspika dan unsur TNI-Polri agar dapat menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST menyampaikan pentingnya komunikasi antar muspika, karena apapun informasi itu yang diberikan pasti sangat bermanfaat untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

“kegiatan tasyakuran ini kami lakukan sebagai sarana untuk lebih menjalin dan mempererat sinergitas dengan unsur muspika yang berada di wilayah Cisauk, agar dapat terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cisauk,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, unsur muspika melakukan pemotongan kue ulang tahun HUT Bhayangkara Ke 73 dan di iringin dengan saling bersuapan, makan nasi tumpeng dan foto bersama. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan penuh canda tawa antara unsur Muspika, para staf jajaran Polsek Cisauk, staf kecamatan Setu dan para anggota dari Koramil 03.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *