HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Syukuran 

KOTA TANGERANG – Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polres Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Acara Syukuran Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara bertempat di Aula mapolres pada rabu (10/7/19).

Acara Syukuran dibuka oleh Kapolres Metro Tangerang Kota bapak Kombes Pol Abdul Karim, S.I.K. M.S.i dengan membacakan pesan amanah dari Kapolri dihadapan semua tamu baik dari pihak TNI, Mitra Kepolisian, Pemerintahan Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan Organisasi Masyarakat (ormas) di daerah Kota Tangerang.

Dalam hal acara syukuran ini Kapolres Metro Tangerang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak-pihak elemen membantu pihak kepolisian untuk menjaga wilayah Kota Tangerang dengan aman tentram damai serta kondusif dan menyampaikan harapan kedepannya lebih bersinergi kembali dengan semua pihak.

Dalam hal ini juga wakil Walikota Tangerang mewakili Forkompinda turut serta menyampaikan pesan dalam acara syukuran dirgahayu Bhayangkara ke-73 mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajarannya dan kota Tangerang masih kondusif dalam keamanan di Kota Tangerang sehingga masyarakat kota Tangerang merasakan pembangunan yang tidak terhambat.

Acara syukuran ini dilaksanakan juga dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Perwakilan anggota Polwan di jajaran Kota Tangerang dan diakhiri sesi foto bersama dan acara makan bersama.

(Glen/Bd)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *