HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Cisauk Gelar Santunan Anak Yatim dan Baksos di Majelis Talim Shifa UL Quluub

TANGERANG SELATAN – Bertempat di Majelis Talim Shifa, Ul Quluub Kp. Rancamoyan RT. 16 RW 03 Desa Cibogo, Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73. Jumat (28/6/2019)

Adapun Tema dalam HUT Bhayangkara ke 73 adalah, “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST., Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Para Kanit dan Pers Polsek Cisauk, Tokoh Agama/Masyarakat Ustad Awing.

Dikesempatan sambutannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan kegiatan baksos ini disertai dengan kegiatan memberikan Santunan kepada Anak yatim dan Bakti sosial dengan mengecat Majelis Talim Shifa, UL Quluub.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, dan kami mohon doa restunya semoga kegiatan HUT Bhayangkara ini bisa berjalan dengan aman dan sukses. Dan juga semoga dengan adanya kegiatan ini, Polri akan semakin selalu lebih dekat dengan masyarakat dan Polri selalu tetap jaya dan selalu di Cintai oleh Masyarakat,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, diharapkan seluruh jajarannya agar lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat pun tidak sungkan dalam meminta bantuan kepolisian.

“Terimakasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga yang selama ini bersinergi dengan jajaran Polsek Cisauk.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanannya. Pihak kepolisian akan terus meningkatkan kinerja, baik menjaga kamtibmas, pelayanan dan penegakan hukum serta kegiatan lainnya.

“Masyarakat dan kepolisian merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, pentingnya sinergi antara masyarakat dan kepolisian guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kapolsek AKP Fredy Yudha Satria.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *