HUT ke 17, Polsek Cisauk Adakan Baksos Bagikan Sembako Kepada Lansia

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka memperingati HUT ke -17 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu SH. MH beserta jajaran dan Muspika, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kp. Kebon Pisang Kel. Cisauk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, mengatakan, Bakti Sosial ini dilaksanakan yaitu dengan membagikan Sembako kepada ibu-ibu Lansia, dengan harapan dapat membantu meringankan pemenuhan kebutuhan bagi ibu-ibu yang sudah lansia.

“Semoga dengan kegiatan baksos dan pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan berguna bagi ibu-ibu lansia yang membutuhkannya,”ucap Kapolsek Cisauk.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara Polsek Cisauk, masyarakat dan Muspika.

“Kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga, Ketua Rt dan Ketua RW, sehinga warga mengharap agar kegiatan tersebut bisa berkesinambungan, “imbuhnya.

Kapolsek berharap kepada masyarakat kiranya antara Polsek Cisauk dan Masyarakat dapat saling membantu kinerja Polri untuk kemajuan bangsa dan negara, mari kita tanamkan kerukunan berwarga dan saling membantu satu sama yang lainnya dengan adanya kerjasama yang baik bersama Polri dan kiranya dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita, khususnya bagi ibu-ibu lansia,”ungkap Kapolsek Cisauk AKP Rolando V. A Hutajulu.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu SH. MH., Waka Polsek Iptu Istiamin, Kasi Humas Aiptu Suharto, Bhabinkamtibkas Aiptu Sakbani, Babinsa Serda Masud Safwan, Babinsa Serda Yasin, Staf Kelurahan Fadlilah, Ketua RW Iqbal Husein, Ketua RT Nana dan Warga Lansia.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *