HUT KSK Ke-14 Polsek Cisauk, Kapolsek : Keberadaan KSK Sangat Membantu Tugas Kepolisian

TANGERANG SELATAN – Bertempat di halaman Mako Polsek Cisauk Jln. Raya Lapan – Cisauk, Desa Cibogo, Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Polsek Cisauk menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) KSK Polsek Cisauk yang ke 14 dan Pengukuhan Calon Anggota baru. Minggu (24/3/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST, Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Kanit Binmas Ipda H. Gunawan, Sekretaris KSK Tangsel Wiro, Ketua KSK Polsek Cisauk Syamsudin, Babinkamtibmas Polsek Cisauk dan lebih kurang 35 anggota KSK Polsek Cisauk.

Ketua KSK Polsek Cisauk Syamsudin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Cisauk dan jajarannya yang telah memberikan motivasi dan arahan kepada pengurus dan anggota KSK Polsek Cisauk selama ini.

“Kerjasama yang terjalin baik, akan terus kita pertahankan untuk membantu tugas -tugas Polri. “ujarnya.

Sementara itu, Wiro Sekretaris KSK Tangsel yang mewakili Ketua KSK Polres Tangsel, mengharapkan Kapolsek Cisauk dan jajarannya selalu membina dan memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas KSK sebagai Mitra Polsek Cisauk.

Sedangkan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST, dalam sambutannya mengucap
kan Selamat HUT ke 14 KSK Cisauk, semoga makin jaya dan sukses dalam tugas kerjanya yang tanpa pamrih.

“Polsek Cisauk sangat minim personil hanya 42 personil dibagi 2 shif sedangkan wilayahnya mencakup dua kecamatan yaitu Cisauk dan Setu. Karena itu keberadaan rekan-rekan KSK sangat membantu tugas kepolisian.”ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, keberadaan KSK dapat memantau segala bentuk gangguan yang ada di wilayah ini. Apalagi jelang pesta demokrasi, anggota KSK dapat membantu memonitor di setiap TPS di masing-masing wilayah.

“Sosialisasikan kepada masyarakat tentang isu-isu yang berkembang saat ini, terlebih yang menebar fitnah atau Hoaxs supaya tercipta situasi suasana aman dan kondusif ditengah masyarakat.”ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST, melakukan penyematan topi kepada anggota baru KSK.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *