HUT RI ke 74, PT.SSB OPPO Gelar Pentas Seni Karyawan

KOTA TANGERANG – Memperingati HUT RI ke 74, SPB Oppo ikut menyelenggarakan kegiatan tersebut yang dimeriahkan dengan berbagai ragam lomba. Semua karyawan dan Menejemen Oppo berkumpul jadi satu dan seluruh karyawan menyanyikan lagu indonesia.

Direktur PT. SBB Oppo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan, karena dengan kerja keras seluruh karyawan, OPPO dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,bukan hanya kepada karyawan,tapi terhadap dirinya juga.

“Apresiasi yang sangat mendalam kepada pemerintah dan lingkungan sekitar perusahaan yang telah bersinergi, dan membangun hubungan harmonis dengan perusahaan,”katanya, Sabtu (17/8).

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini,kemudian di isi dengan panggung gembira yang menampilkan pentas seni dari karyawan, salah satu tampilan seni yang cukup menarik perhatian adalah Dangdut yang dibawakan oleh karyawan bagian produksi.

“Selain itu ada berbagai lomba yang bertemakan kerjasama kelompok, dan yang paling banyak diminati adalah estafet sarung dan pipa bocor,”tuturnya.

Senada, Menajer HRD Murti susanto mengatakan bahwa acara ini terbilang cukup sukses, karena dihadiri hampir seluruh karyawan, dan mereka merasa puas dan terhibur, ditambah lagi PT. SBB OPPO memberikan lebih dari Rp. 500 ribu rupiah hadiah dalam acara ini.

“Seperti yang saya kutip dari beberapa pernyataan karyawan, mereka berharap acara seperti ini dapat dijadikan agenda rutin serta penambahan jumlah hadiah,”kelakarnya

(Glen/Rls)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *