Ikut Deklarasi Stop Narkoba Segelintir Selebriti Populer MOU Di Polres Jaksel

JAKARTA – Sepakati genderang perang melawan narkoba. Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan deklarasi serta penandatangan MoU para selebriti dan management artis di halaman Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Seperti dalam tayangan beberapa waktu lalu, dari penangkapan kembali berturut-turut di sejumlah artis yang terlibat narkoba, sehingga mendorong digelarnya acara tersebut.

“Tujuanya untuk bersama-sama menyatakan perang melawan narkoba, mengingat telah terjadi pada sederetan artis yang terlibat narkoba kala itu ditangkap Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Selatan,” ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono.

“Maka dengan itu, hari ini akan dideklarasikan untuk bersama-sama mencegah dan juga memberantas peredaran gelap narkoba, artinya perang melawan narkoba terutama dikalangan selebriti,” sambungnya.

Adapun acara dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan produser Manoj Punjabi.

Disisi lain, sejumlah selebriti populer yang hadir diantaranya, Ramzi, Ely Sugigi, Mongol, Ammar Zoni, Stefan William, Arie Kriting, dan Gilang Dirga. Kesemuanya yang hadir itu memakai ikat kepala warna merah bertuliskan “Brantas Narkoba”.

Perumpamaan narkoba dengan kehidupan artis kata seorang bintang iklan tolak angin BEJO, Ramzi,” Narkoba adalah dopping kehancuran hidup, juga bukan untuk hidup mereka (artis) menjadi bertambah percayaan diri, akan tetapi narkoba merupakan untuk mematikan gaya hidup,” Ucapnya. (Herpal)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *