Ini Pesan Kapolda Kepri Kepada Para Kaum Ibu Dalam Memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

BATAM, KEPRI – Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 dilaksanakan Gerak jalan sehat keluarga yang dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center Kota Batam pada hari Minggu (8/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, M.M, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Wakapolda Kepri, Forkompinda Prov Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Dharma Wanita Provinsi Kepri, Dharma Pertiwi, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Forkopimda Kota Batam dan Pimpinan instansi terkait serta anggota TNI Polri dan masyarakat kurang lebih 2.500 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh peserta yang hadir terutama kepada para ibu yang ada di Provinsi Kepri.

“Semoga para ibu mampu menunjukkan eksistensinya dalam mendukung para suami serta upaya membesarkan putra putrinya sehingga pada akhirnya Indonesia menjadi maju”, tutur Andap.

“Selamat hari ibu ke-91 tahun 2019, teriring doa dan harapan semoga para ibu dapat mendukung dan mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia maju, sekali lagi Dirgahayu hari ibu ke-91, salam promoter”, tambah Andap.

Pada kesempatan yang sama Plt Gubernur Provinsi Kepri mengatakan besar harapan kepada para ibu bisa membawa para anak-anaknya dan pada akhirnya menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan.

“Tertumpang harapan yang besar kepada ibu, yang tentunya diharapkan kepada para ibu-ibu bisa membawa para anak-anaknya dan pada akhirnya menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan”, tutur Isdianto.

Di dalam kegiatan yang diguyur hujan tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta untuk meriahkan dan mensukseskan acara ini.

“Dengan kondisi yang tidak memungkinkan karena hujan, semangat kita tidak ada berkurang. Saya lihat di Kepri dalam hal kebersamaan, dan silaturahmi tidak ada lawannya, karena hujan saja masih rame yang datang”, tutup Isdianto.

Dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung hujan deras sejak pagi dini hari, maka gerak jalan sehat keluarga tidak dilaksanakan dan tetap dilanjutkan dengan senam sajojo serta pembagian Doorprize.

(Jonrius)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *