Jaga Persatuan NKRI, Koordinator LSM Geram Banten Indonesia Wilayah Tangsel Tolak People Power

TANGERANG SELATAN – Pasca Pemilu 2019 dan Jelang pengumuman Hasil penghitungan suara oleh KPU RI, banyak isu – isu di medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Hal tersebut diungkapkan Kordinator LSM GERAM Banten Indonesia Kota Tangsel Warhada Widodo dengan tegas mengatakan, menolak ajakan “People Power, dan berharap jajaran kepolisian bersikap tegas terhadap pihak-pihak yang melakukan atau mendukung seruan ajakan pengerahan massa atau People Power.”kata Warhada Widodo, saat dikonfirmasi, Jum’at (17/05/19).

Kami (LSM Geram Banten Indoensia, read) khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan sangat menyesalkan adanya ajakan pengerahan massa yang diserukan sejumlah pihak menjelang momen pengumuman hasil rekapitulasi resmi KPU pada tanggal 22 Mei 2019.

Warhada, mengajak semua kalangan untuk sama-sama menciptakan situasi kondusif jelang pengumuman resmi KPU tersebut. Silahkan sampaikan melalui jalur resmi yang konstitusional, bukan dengan tindakan inkonstitusional.

“Kami siap mengawal dan mendukung KPU dan Bawaslu, dan Mari kita jaga bersama-sama kita berdoa agar NKRI aman dan damai,” kata Warhada.

(Glen/lgs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *