TANGERANG – Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Desa Suradita, bertempat di Balai Desa Suradita RT. 07/01 Kec. Cisauk Kab Tangerang. Selasa (18/6/2019) Pukul 10.30 WIB.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST ditemui langsung oleh Kepala Desa Suradita HM. Nurpahmi, SH.

Dikatakan Kapolsek Cisauk, kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa Suradita yang merupakan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se – Kecamatan Cisauk.

“Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa suradita untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa suradita,“ ucap AKP Fredy Yudha Satria.

Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah kecamatan Cisauk khususnya Desa Suradita tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.

Selain itu, Kapolsek berkoordinasi dan memberikan arahan dalam rangka rencana Pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Tangerang di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan yang akan dilaksanakan di 3 desa yaitu Desa Cibogo, Desa Dangdang dan Desa Mekar Wangi, agar dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga tetap tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, “ungkap Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Sementara itu, Kepala Desa Suradita HM Nurpahmi, SH mengapresiasi jajaran Polsek Cisauk yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan desa Suradita.

“Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan semakin baik demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

(Glen)