NEWSTNI / POLRI

Jalin Tali Asih, Koramil 05/Cpt Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka melaksanakan program Komunikasi Sosial, Koramil 05/Cpt gelar buka puasa bersama  dan santunan anak yatim, bertempat di halaman Koramil 05/Cpt, Kec Ciputat, Kota Tangerang, Kamis (29/05/19).
Kegiatan Komsos, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh persatuan sekaligus sebagai ajang menyampaikan visi dan misi TNI yang semakin hari semakin dekat dengan rakyat.
Tujuan Komsos ini sesuai dengan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,”ujar Danramil saat ditemui disela acara.
Danramil 05/Cpt Kapten Inf Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada jajarannya, FKPPI, Bakorkomwil Merapi, Wanra, tokoh masyarakat, dan para Saka Wira Kartika binaan Koramil 05/Cpt yang sudah mensukseskan acara Komsos dan buka puasa bersama.
“TNI selalu dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan ini juga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan mempererat hubungan silaturahmi,” jelas Danramil.
Selain itu, Danramil juga menyampaikan bahwa ini merupakan program dan tugas TNI untuk rakyat, namun tanpa dukungan semua pihak, maupun komponen masyarakat kegiatan ini tidak akan berhasil, oleh karena itu, kita harus sinergi dalam bekerja dan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.
Dikesempatan itu, Danramil menyeeahkan santunan kepada 43 anak yatim dan dhuafa yang  dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.
( Glen )
Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close