NEWSPerkotaan

Kades Pasir Jengkol Siap Membawa Perubahan Untuk Wilayahnya

KABUPATEN KERAWANG – Kedatangan awak media disambut Baik oleh kepala Desa di ruang kantornya yang berlokasi Desa.Pasir Cijengkol, Kecamatan Majalaya, Karawang Timur.

Dari Pantauan awak media Sambutan yang diberikan secara humanis kepada setiap tamu yang berkunjung ke kantor Desa tersebut.

Dalam perbincangan dengan awak media kepala Desa Pasir jengkol, Tati Maryati, menuturkan, Dirinya kebetulan menjabat kepala desa ini baru saja 2 Minggu, semua masih tahap pembenahan dari administrasi sampai struktur yang nanti membantu kinerjanya, tuturnya.

“Saya baru 2 minggu dipercaya menjabat di desa ini, masih tahap pembenahan harap maklum adanya, kalau bicara persoalan mengenai desa sebelumnya saya belum penuh mengetahui betul pastinya, yang jelas saya akan berusaha agar ada perubahan tapi dengan adanya penyebaran Covid19 ini agak terhambat jadi fokus dulu ke penanganan wabah ini”, tandasnya. (Rabu/02/04/2020 ).

Lanjutnya, menyikapi penyebaran Covid19 ini meskipun anggaran desa saat ini sangat minim dan memang tidak ada serah terima anggaran dari sebelumnya, katanya.

“Meskipun saat saya menjabat ini tidak ada Anggaran desa sama sekali tetap saya akan berusaha minimal memberikan bentuk himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan melalui pembuatan baleho di beberapa titik, itu pastinya membutuhkan Anggaran dan itu sudah saya laksanakan dengan uang pribadi saya, yang jelas saya berusaha semaksimal mungkin untuk keselamatan warga desa pasir jengkol, dan berharap semoga wabah itu tidak semakin menyebar ke wilayah desa pasir jengkol meskipun beberapa lalu pernah ada salah satu warga menjadi ODP tetapi sudah dinyatakan sembuh dari pihak Rumah sakit”, terang, Tati Hartati, Kepala Desa Pasir Jengkol.

( Dirham )

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close