NEWSOlahraga

Kalahkan SMAN 1 Rambatan, SMAN 2 Rambatan Maju Ke Final

KABUPATEN TANAH DATAR – Pada babak semi final SMAN 2 Rambatan berhasil mengalahkan SMAN 1 Rambatan dengan skor 1-0.

Pertandingan sepak bola ini berlansung pada acara turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh SMKN 1 Batipuh Jl. Raya Padang Panjang – Solok km. 6.5, Batipuh baruah, Kec. Batipuh, Kab. Tanah Datar provinsi Sumatera Barat. Sabtu  (29/2/2020) pukul 16:00 WIB.

Kemenangan SMAN 2 Rambatan 1-0 atas SMAN 1 Rambatan adalah langkah maju untuk menuju final.

Pada awal babak pertama di tim SMAN 2 Rambatan bermain dengan penuh semangat dan agresif. Di sisi kanan pertahanan SMAN 1 Rambatan melakukan suatu kesalahan yang dilakukan oleh pemain dari SMAN 1 Rambatan kepada Fitra pemain SMAN 2 hingga wasit memberikan tendangan pagar pada pemain SMAN 2.

Kesempatan ini tidak di siasiakan oleh pemain SMAN 2 Rambatan, Ishak sang pengeksekusi tendangan pagar melakukan oporan singkat kepada roferli suseno, dengan pintarnya Roferli Suseno straiker dari SMAN 2 melakukan tendangan pisang hingga bola menembus bawah pojok mistar gawang hingga menciptakan gol ke gawang SMAN 1 Rambatan , 1-0 untuk kemenangan SMAN 2 Rambatan.

Di pertengahan babak pertama berlangsung satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Abil gelandang SMAN 2 hingga wasit memberikan kartu merah kepada Abil pemain SMAN 2 ,walaupun bermain dengan 10 pemain hal ini tidak menyurutkan semangat juang tim SMAN 2 untuk memenangkan turnamen.

Pada babak ke 2 berlansung, walaupun dengan 10 pemain tim smandura tidak merasa gentar untuk menyeimbangi serangan serangan dari tim sepak bola SMAN 1 Rambatan, hingga akhir babak ke 2 berlansung kedudukan tetap tidak berobah dengan skors 1-0.

Seusai pertandingan berlansung Ance Karichi sebagai pelatih SMAN 2 Rambatan menyatakan pada awak media. Keberhasilan SMAN 2 Rambatan dalam pertandingan menghadapi SMAN 1 Rambatan dikarenakan adanya kedisiplinan pemain terhadap arahan arahan dari pelatih dan adanya kekompakan pemain dalam menjalankan arahan pelatih pada strategi pertandingan, “kata ance larichi.

Ance Larichi juga menyatakan untuk menghadapi tim sepak bola sma n 1 rambatan saya terapkan pada anak didik untuk fokus melaksanakan pormasi 4-3-3 menyerang dan hasilya cukup bagus, “kata Ance Larichi pada awak media.

Dengan kemenangan 1- 0 cukup untuk menghantarkan SMAN 2 Rambatan menuju final. Final SMAN 2 Rambatan vs SMAN 1 Pariangan, pada hari Selasa 3 Maret 2020, “pangkas Ance Larichi.

NICO

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close