TANGERANG SELATAN – Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,S.IK,M.Si bersama Wakil Walikota Tangsel H Benyamien Davnie dan Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav. Sapta Raharja menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan, Pengobatan Gratis, yang bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang Jalan Siliwangi Raya No.1 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Kamis (16/05/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Cooling System /Cooling Situation di Wilyah Hukum Polres Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan baksos ini dhadiri Kajari Kota Tangerang Selatan Bima Suprayoga, SH., MH., Perwakilan Polda Metro Jaya AKBP Junaidi, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Ketua MUI Tangsel KH.Saidih, S.Ag, Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, Ketua Bawaslu M. Acep, Ketua KPUD Kota Tangsel Bambang Dwitoro, SE., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel dan lebih kurang 1000 warga.

Dikesempatan sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK,M.Si menyampaikan, Terimakasih kepada peserta yang hadir dan pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan program Polda Metro Jaya.

“Semoga dengan kegiatan baksos dan pengobatan gratis ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu dan yang benar – benar membutuhkan,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, ucapan terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah membantu menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu diwilayah Tangsel, sehingga berjalan kondusif. Kapolres juga mengajak untuk menjaga bersama – sama situasi kamtibmas yang kondusif ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat
agar tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar. Klarifikasi dan dipikirkan untung ruginya.”tandasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tangsel H Benyamien Davnie menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada Polres Tangsel beserta jajaranya yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial bersama forkopimda.

Kegiatan Pemilu di Kota Tangerang Selatan berjalan aman dan kondusif. Selain itu, saya menghimbau kepada masyarakat Kota Tangsel agar jangan melakukan kegiatan ke Jakarta.

“Lebih baik bekerja seperti biasa, yang tani ya bertani, yang dagang ya berdagang. Tidak usah ikut – ikutan melaksanakan kegiatan ke Jakarta.”imbuh Walikota Tangsel

Usai acara tersebut, Tiga Pilar Kota Tangsel dan unsur Forkopimda Tangsel atau yang mewakili menyerahkan sembako secara simbolis kepada 9 perwakilan dari masing-masing Polsek.

(Glen)