“Kapolres Tangsel Cup 2019”, Polres Tangsel Gelar Pertandingan Kompetisi Antar PJU dan Polsek

TANGERANG SELATAN – Untuk menyemarakkan “Kapolres Tangsel Cup 2019 dan menyambut HUT RI ke 74, Polres Tangerang Selatan mengadakan Pertandingan Kompetisi Bola Basket antara PJU Polres Tangerang Selatan dan Jajaran Polsek Tangerang Selatan, bertempat di Lapangan Basket Jetz Stadium, Jalan Kenanga, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Selasa (06/8/2019).

Dalam Kegiatan Pertandingan Kompetisi tersebut turut di ikuti langsung Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, SIK, MS.I, Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Arman, SIK, MS.I, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP. Muharram Wibisono, SH. SIK.,PJU dan para Kapolsek Jajaran Wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan, tujuan dari pertandingan tersebut untuk mengajak kepada para personil Polres Tangerang Selatan untuk lebih giat berolahraga, kemudian guna untuk menjalin keakraban pertandingan antara Polres dan jajaran Polsek – Polsek yang ada di Polres Tangerang Selatan. Yang akhirnya dalam pertandingan ini di menangkan oleh PJU Polres Tangerang Selatan.

“Yang jelas pertandingan ini sangat gembira, lebih akrab dan lebih semangat, “ucap Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP. Muharram Wibisono, SH. SIK., menjelaskan bahwa untuk pertandingan persahabatan antara PJU Polres dan seluruh jajaran Polsek Tangerang Selatan ini, kita laksanakan sebagai salah bentuk partisipasi dalam rangka Kapolres Tangerang Selatan Cup 2019, di mana ini juga merupakan rangkaian dari HUT RI ke 74 dan juga HUT Polres Tangerang Selatan.

“Alhamdulilah dari pertandingan itu, seluruhnya dapat memberikan permainan yang  seru dan menggiurkan serta dapat menghibur dan bersaing secara kompetisi”pungkasnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim berharap dengan pertandingan kompetisi ini, semoga dapat selalu menciptakan persatuan dan kekompakkan dari jajaran Polres Tangerang Selatan dan jajaran Polsek dalam menghadapi dan menjalani tugas penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tangsel Selatan.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *